Time to say “Hi”
Okay liburan kali ini lumayan panjang sih di tanggalan pada umumnya,tapi tidak di tanggalan saya hehe karena tgl 5,6,7,8 itu  long – weekendnya bagi para pekerja dan mahasiswa pada umumnya,
kali ini saya mengajak teman saya yang kebetulan hari ini libur juga,buat ketemuan ke tempat makan pas tanggal 6 karena 7,8 saya harus balik ke medan perang (re:kantor)
kenapa milih tempat makan (?) soalnya saya hobi makan dan kebetulan siang itu saya lapar wkwk

Kita temenan udah lama banget dari kita SD kelas 1 sampai sekarang hehe ,dulu waktu SD kita memang saingan (*maksudnya (?))  dalam hal pelajaran karena buat merubut rangking di kelas 5 besar lah hehe



Tada : ini dia sahabat lama saya -  Adita Dwi Noventi

Dia cantik kan (?) hehe *iyalah pasti
Dia seumuran sama aku kita beda setahun dia 96’s saya 97’s
Dia lahirnya di bulan november 25’s dan saya Juli 16’s
Kita rumahnya juga deket Cuma beda nomor doang,dia tetangga juga hehe
Kita masih sering kumpul kalo lagi sama2 libur dan pulang



Tada : ini foto kita berdua (re:temendarisd)
Kantong mata saya menebal sejak smk dulu hehe *katanya sih keturunan
Ibu saya ,adik saya juga punya kantong mata hehe
*sering nangis juga bisa (*ah becanda) wkwk
AND Finally WE MEET J
Ekspresi yang gabisa ditutupin sama2 seneng kalo lagi ketemuan,
We meet,We Share,We Learn
akhirnya ngomong deh panjang lebar kali tinggi cerita ini itu termasuk membahas seseorang yang sedang ada di pikiran sama di hati hehe
sama2 pernah terluka dan sama2 belum bisa “Move On” wkwk


ini foto saya (yang memang suka foto ala ala) hehe



ini hasil jepretan dan editing saya wkwk


Akhirnya pertemuan singkat itu berakhir dengan foto2 yang kita suka pake gaya begituan lah
Thanks a lot dita see you next time yaaaa